SAHABAT LEBIH BERARTI DARI SEGALANYA


Awalnya di sebuah sekolah ada 4 orang sahabat, yang slalu saling canda dan tawa dan tidak jauh dari saling tolong-menolong baik dalam ke’adaan suka maupun duka. Pada suatu hari, di sekolah tersebut, muncul anak baru pindahan dari luar da’erah, dan salah satu cowok dari ke 4 orang sahaabat tersebut menyukai cewek itu, dan lama kelama’an diapun berpacaran dgn anak baru itu..
Di sini ke’eratan persahabatannya dgn teman-temannya berkurang dan salah satu dari sahabatnyapun marah padanya, dan akhirnya mereka bertengkar .
Sejak dia berpacaran, dia tidak pernah bersimpatik lagi terhadap sahabatnya skalipun sahabatnya pernah meminta ma’af padanya. Dia sangat mencintai cewek itu, melebihi dia menciatai sahabat-sahabatnya, dia tidak pernah menyangka kalau ceweknya itu mempermainkannya, sama skali dia tidak percaya. Sehingga kemudian, salah se’orang dari sahabatnya melihat kalau cewek itu selingkuh di belakang dia dan temannya itupun mengambil bukti untuk di perlihatkan kpd sahabatnya dengan cara memotet. Kemudian itu, sahabatnya memberikan pembuktian kalau cewek itu selingkuh, dengan memberikan bukti gambar mesranya. Dan akhirnya dia menyadari atas apa yang dia lakukan slama ini. Dan dia juga menyadari tidak semua pacar mengerti dan setia kepada kita, tapi hanya sahabatlah yamg bisa mengerti semua itu,
Pada akhirnya, diapun meminta ma’af kepada sahabat-sahabatnya, dan persahabatan merekapun kembali seperti sedia kala…

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply